Selasa, 10 Juli 2007

semoga...

apa yang terjadi pada seseorang?
sehingga hampir semua orang yang ditemuinya menjadi mengeluh karenanya. aku menjadi salah satu diantaranya. tapi apa yang aku pikirkan? bukankah aku telah mendzolimi seseorang sehingga hanya menambah dosa-dosaku saja. apa yang sudah aku terima, dari nasehat, kritikan, ejekan, hingga keluhan, dan masih banyak lagi hal yang secara tidak langsung aku terima, sehingga hanya orang dengan kesabaran dan keihlasan sajalah orang lain mau menerimanya. Tuhan mempunyai alasan yang kuat sehingga ada manusia yang diciptakan dengan sifat yang seperti itu. banyak istilah buruk pun terlontar dari orang lain. sombong? sok-sokan? angkuh? selalu merasa benar? ataukah benar-benar sebuah nasehat yang datang dari lubuk hati yang paling dalam? hanya orang tersebutlah yang menetahui dan Tuhan lah yang lebih mengeti. semoga orang yang bertemu dengan manusia yang seperti itu akan mendokan kebaikan padanya.

2 Komentar:

Pada 10 Juli 2007 pukul 23.10 , Anonymous Anonim mengatakan...

Wah selamat ya........!!!!!!!!
blog baru.....yaaaaa!!!!!

 
Pada 11 Agustus 2007 pukul 08.59 , Blogger Unknown mengatakan...

blog baru
selamat berkreasi..
kita sama baru belajar
teruskan mudahan bermanfaat untuk menambah cakrawala keilmuan

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda